Posko Sehat Prananda Berikan Pengobatan Gratis di Deliserdang

 
 
Deliserdang, (SHR) Posko Sehat Prananda atau yang disingkat PSP hadir di Deliserdang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di dusun-dusun dengan menggelar pengobatan gratis secara rutin dilaksanakan satu minggu sekali yang dibuka setiap hari Selasa. Untuk hari Selasa (4/9/2018) kemarin, PSP menggelar pengobatan gratis di Posyandu Desa Perbarakan, Dusun 2 Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang mulai pukul 09.00 – 12.00 Wib.
Tim medis dari PSP memberikan pengobatan geratis untuk penyakit umum, balita, pemeriksaan kadar gula darah, kolestrol, nutrisi kepada ibu hamil dan balita. Masyarakat Dusun 2 desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau terlihat antusias mendapatkan bantuan pengobatan gratis dari tim medis PSP. Sejak dibuka pagi hari, PSP langsung didatangi kaum ibu di desa Perbarakan yang ingin memeriksakan kesehatan balita dan kandungannya. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan pengobatan gratis yang dibuat Bapak Prananda Surya Paloh. Semoga bisa rutin dilakukan setiap minggunya untuk membantu masyarakat yang belum punya BPJS atau Kartu Indonesia Sehat,” ujar Wati, salah seorang warga yang memeriksakan kesehatan balitanya.
Sementara itu, dari pihak Posko Sehat Prananda, melalui Zulhamdani Napitupulu mengatakan, bahwa pengobatan gratis ini murni kegiatan sosial yang digagas anggota DPR-RI Prananda Surya Paloh, yang berkomitmen akan menyumbangkan seluruh gajinya di DPR untuk kegiatan sosial seperti ini. “Posko Sehat Prananda ini murni kegiatan sosial dari pak Prananda untuk membantu masyarakat di dusun-dusun dan kegiatan pengobatan geratis ini rutin dilaksanakan setiap selasa serta lokasinyapun akan berpindah-pindah,” kata Zulhamdani.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.