Kapolsek Beringin Berikan Bantuan Berupa Tali Asih Kepada Keluarga Yang Membutuhkan



DeliSerdang,(SHR)  Team Goes Patroli Sepeda Nusantara Polsek Beringin yang dipimpin oleh Kapolsek Beringin AKP Bambang H Tarigan,SH.MH memberikan tali asih berupa sembako kepada keluarga yang anak nya terkena penderita Gizi buruk (sakit pada bagian usus)  kepada keluarga Pra Sejahtera an. Ibu Risnawati (36) alamat Dsn. III Desa Rugemuk Kec. Beringin, Sabtu 01 September pukul.12.45 wib .
Adapun Tujuan giat ini adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan bentuk kepedulian sosial Kapolsek Beringin kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Dalam giat tersebut Kades Rugemuk an. SOFYAN EDRIAN menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan kepedulian Kapolsek Beringin terhadap warga masyarakat yang kurang mampu dan akan lebih meningkatkan hubungan yang lebih baik dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya Desa Rugemuk Kec. Pantai Labu.
“Saya menjelaskan pada Ibu Risnawati yang sempat kaget dengan kadatangan kami,.maksud dan tujuan datang kerumahnya yaitu hanya untuk menjalin tali silahturahmi,” ujar Kapolsek.
Kapolsek menjelaskan, hal tersebut dilakukan selain menjalin tali silahturahmi juga memberikan sedikit bantuan berupa sembako kepada ibu Risnawati sebagai bentuk kepedulian kami. (Ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.