Dompet Saat Berbelanja Toko Roti Aswe Dirampok ,Teti Melaporkan Polsek Patumbak



Medan, (SHR) Kamis (13/9/2018), Teti Br Simarmata terpaksa harus mendatangi Mapolsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan (LP). Pasalnya warga yang tinggal di Jalan STM Ujung Medan ini, mengaku kehilangan dompet saat berbelanja ke Toko Roti Aswe di Jalan Ahmad Manaf Amplas.
Akibat kejadian tersebut Teti Br Simarmata mengalami kerugian uang kontan hingga sebesar Rp.5 Juta dan surat-surat berharga lainnya yang ada didalam dompetnya yang hilang tersebut.
Dari sejumlah informasi yang diterima, pelaku yang mengambil dompet Teti Simarmata sempat terekam kamera pengawas (CCTV) yang ada di Toko Roti tersebut.
Dalam rekaman kamera CCTV tersebut, terlihat seorang pria dengan ciri-ciri berperawakan agak besar, berpakaian baju kaos berwarna biru berlengan panjang seperti jaket, dan juga memakai celana pendek warna biru tua hingga sebetis serta memakai sendal. Pria tersebut juga terlihat sempat membayar belanjaan yang dibelinya kebagian kasir di Toko Roti Aswe, selanjutnya beranjak tidak begitu jauh dari meja kasir, kemudian dalam posisi membungkuk terlihat mengambil dompet korban yang sudah terlebih dahulu diletakkannya ditempat yang aman, lalu pria tersebut mengeluarkan uang yang ada didalam dompet korban dan memindahkannya kedalam kantong celana sebelah kanan, kemudian berlalu pergi keluar meninggalkan Toko Roti tersebut seraya membawa dompet korban.
Dari kejadian tersebut korban Teti Br Simarmata sangat mengharapkan pelaku yang mengambil dompetnya segera bisa diungkap Polsek Patumbak.
"Selain uang Rp.5 Juta, sejumlah dokumen berharga lainnya juga ada didalam dompet saya itu, jadi saya sangat berharap  pihak Polsek Patumbak segera bisa menemukan pelaku, mengusut melalui rekaman CCTV yang ada", ujar Teti Br Simarmata mengharapkan. (Ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276