Sat Binmas Polres Deli Serdang Terus Lakukan Sosialiasi Saber Pungli ke Seluruh Kecamatan di Kabupaten Deli Serdan



Deliserdang, (SHR) Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang (Polda Sumut) melaksanakan Sosialisasi Anti Saber Pungli di Aula Kantor Camat Biru Biru Kabupaten Deliserdang, Senin (06/08/2018).
Ipda Besli, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Deliserdang mengatakan,” Sosialisasikan Satgas Saber Pungli ditingkat kecamatan  Biru Biru bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat supaya tidak menyalah gunakan wewenang unit pelayanan kepada masyarakat, jangan sampai perangkat desa menjadi tersangka dalam kasus pungli dan jangan sampai masyarakat dirugikan, karena adanya pungli dari unit pelayanan yang ada”
“diharapkan setelah sosialisasi ini seluruh perangkat di tingkat Kecamatan sampai tingkat pedesaan paham dengan perbuatan yang dikatakan pungli, kami juga meminta kepada masyarakat untuk segera malapor jika ada menemukan tindakan pungli, Tim Satgas Saber Pungli akan menindak setiap bentuk Pungli di Kabupaten Deliserdang” katanya.
Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi saber pungli lebih kurang 20 orang warga desa Kecamatan Biru Biru dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kecamatan Biru Biru bersama dengan para kepala sekolah se Kecamatan Biru Biru. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.