Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Biru – Biru Laksanakan Patroli Sekaligus Silahturahmi Ke Rumah Warga Desa Kec. Biru – Biru

 
 
DeliSerdang , (SHR) Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Biru – Biru, Kapolsek Biru – Biru Polres Deli Serdang AKP Robihatun didampingi anggotanya Kasi Humas Polsek Biru – Biru IPDA M. Nababan melaksanakan patroli sekaligus silaturahmi  dan berdialog dengan warga di desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru – Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/08/2018) pukul 11.30 siang hari.
“Kegiatan Silaturahmi dan Dialogis dengan warga Kec. Biru – Biru ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh masyarakat Khususnya Kec. Biru – Biru agar bersama peduli dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang” ucap Kapolsek Biru – Biru saat di konfirmasi oleh Awak Media.
Salah Satu warga sekaligus tokoh masyarakat Desa Rumah Gerat Kec. Biru – Biru yang dikunjungi pada saat itu yakni Bapak Kasim Ginting (60th)  mengungkapkan apresiasi nya kepada Polsek Biru – Biru.
“Terima Kasih kepada Ibu Kapolsek Biru – Biru dan bapak – bapak polisi yang sudah datang bersilahturahmi kerumah kami, Kami juga sepenuhnya akan slalu mendukung dalam menjaga kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019 nanti.” Ucap Kasim Ginting
Ditempat terpisah, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Anggota Kepolisian harus mampu menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.