Polsek Medan Barat Berhasil Tangkap Pelaku Narkoba



Medan, (SHR) Reskrim Polsek Medan Barat berhasil menangkap pelaku narkoba yang berprofesi sebagai seorang pelaut.
adapun nama pelaku Rahmad Rahmadani (23) warga jalan Karya Naruto Gang Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Berombak kecamatan Medan Barat ditangkap petugas karena dikibusi warga tengah mengkonsumsi narkoba. Rabu,(1/8/2018) jam 16:00 WIB.
Penangkapan berawal pada saat petugas mendapat info dari masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di jalan Karya Naruto Gang Bhabinkamtibmas.
Informasi itu ditindak lanjuti petugas dengan melakukan penyelidikan dan pengintaian.
Setelah memastikan target buruannya selanjutnya, petugas langsung mencoba mendekati pelaku yang tengah duduk di depan rumahnya, namun pada saat di dekati pemuda tersebut kaget dan langsung lari menuju kedalam rumahnya dan ketika diperiksa di dalam rumahnya ditemukan 1 alat hisap sabu dari atas tumpukan pakaian, 1 bungkus rokok Magnum yang ternyata di dalamnya terdapat 1 plastik kecil sabu dan 1 buah mancis serta jarum dan kaca pirex.
Kapolsek Medan Barat Kompol Choky pada Awak  Media mengatakan bahwa pada saat di interograsi pelaku mengaku bahwa ia baru selesai mengkonsumsi sabu yang ia beli dari jalan Sekata seharga Rp.40.000.
“Pelaku telah kami tahan berikut barang buktinya juga telah kami amankan untuk menunggu proses hukum selanjutnya,” pungkas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar