Peduli Terhadap Kebersihan Lingkungan, Kabag Sumda Polres Deli Serdang Ajak Anggota Bergotong Royong


DeliSerdang, (SHR)  Usai melaksanakan olahraga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK di halaman hijau Mapolres Deli Serdang, seluruh personil lanjut melaksanakan Kurve di lingkungan Mapolres, Sabtu (17/08/2018 ).
Lingkungan bersih dan indah tentunya akan menambah kenyamanan bagi anggota dalam melaksanakan  dinas jangan sampai ada kesan kantor kumuh dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat  ajak Kabag Sumda polres Deli Serdang Kompol Kuasa Purba S.Sos dalam menyampaikan arahannya dan mengajak kepada seluruh anggotanya usai melaksanakan senam bersama yang dipimpin oleh Kapolres Deli Serdang.
Beliau juga mengajak seluruh personil untuk tidak malas berolahraga dan menjaga pola makan biar badan sehat segar stamina selalu terjaga kesehatanya dan  untuk kebersihan  lingkungan (kurve) di sekitar  Polres Deli Serdang.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK juga selalu berpesan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badannya sebagai anggota Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu Prima lingkungan bersih akan menarik  untuk dilihat dipandang dan dirasakan masyarakat juga akan senang melihat kantor selalu bersih dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman Kepada masyarakat
Kegitaan Kurve ini juga di awasi langsung oleh Kabag Sumda Kompol Kuasa Purba S.Sos, kurve dilaksanakan oleh para personil mulai dari perwira hingga PNS terlihat kompak saling bekerjasama membersihkan Mapolres Deliserdang. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.