Lomba Tembak Piala Kasad Ditutup

 Jakarta,SHR - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memerintahkan jajarannya untuk mengevaluasi program latihan menembak di tiap satuan. Hal ini disampaikannya usai menghadiri upacara penutupan Lomba Tembak Piala Kasad yang ditutup langsung oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di Lapangan Tembak Kartika Divisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/218).
Pangdam Jaya juga berharap para petembak Kodam Jaya terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya. “Agar para petembak terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi. Kepada para pelatih dan pendukung untuk segera menganalisa dan mengevaluasi hasil lomba ini dikaitkan dengan program latihan menembak masing-masing satuan agar lebih optimal pada lomba berikutnya,” kata Pangdam Jaya.
Dari 19 kontingen, Kodam Jaya berada diurutan 8 dengan raihan 1 medali emas dan 2 medali perak. 1 medali emas dari materi senapan match-1 perorangan dan 1 medali perak dari materi senapan match-2 perorangan disumbangkan oleh Kopda Tri Prassetyo, sedangan 1 medali perak lainnya disumbangkan dari materi pistol putri match-3 beregu.
Sementara dalam lomba tembak yang memperebutkan Piala Kasad ini, kontingen Divisi Infanteri 1 Kostrad keluar sebagai juara umum dengan raihan 8 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu serta memboyong 5 tropi. Disusul Kopassus dengan perolehan 5 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu serta memperoleh 5 tropi. Posisi ketiga diduduki Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan 1 medali emas, 6 medali perak dan 3 perunggu serta memboyong 2 tropi.
Sebelumnya dalam amanat penutupan lomba, Kasad Jenderal TNI Mulyono secara khusus menyampaikan apresiasinya kepada para petembak yang menorehkan hasil membanggakan dan memecahkan rekor.
“Saya ingin menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi luar biasa para atlet yang berhasil memecahkan rekor di sejumlah nomor perlombaan yaitu Letda Inf Bintarian dari Kodam XVII/Cendrawasih, Pratu Achmad, Pratu Riman dan Serda (Kowad) Yosephine dari Kopassus, Prada Moses, Prada Arif, Praka Jasrianto dan Pratu Karnoto dari Divif-1/Kostrad, Pratu Agus F dari Divif-2/Kostrad, serta Sertu (Kowad) Anik dari Kodam VI/Mlw,” tutup Kasad dalam kegiatan tersebut.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar