Lewat Swadaya Gojek Bantu Mitra Driver di Medan

MEDAN,SHR - Gojek kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat programnya yakni Gojek Swadaya.
Setelah dua tahun diluncurkan, Gojek Swadaya ini memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver.

Strategic Regional Head Gojek Sumatera Edy Tan mengungkapkan, melalui program ini mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi. Serta, akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan,” kata Edy Tan saat memaparkan program Gojek Swadaya dalam diskusi bertajuk ‘Hidup Lebih Ringan’ di Hotel Grand Kanaya, (1/8/2018).

Menurut Edy, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan Gojek. Untuk itu, sebagai technology enabler, maka terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara.

“Melalui Gojek Swadaya, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan. Meliputi, keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga,( HF )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar