Kapolsek Batang Kuis Sampaikan iniKepada Warga Saat Coffee morning di warung Monding Desa Sena


Deliserdang , (SHR) Jalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat, Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan, SH mengajak warga Coffee morning di warung Monding Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kab.Deli Serdang, Kamis (16/08/2018) pukul.09.30 wib.
Terlihat suasana keakraban antara personil Polsek Batang Kuis dengan masyarakat saat duduk bersama di warung kopi Monding, yang mana biasanya warung tersebut setiap harinya selalu ramai di datangi warga yang ingin menikmati sarapan dan minum kopi di warung tersebut.
Kegiatan ini meruapakan ide dari Kapolsek Batang Kuis yang tujuannya untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas terhadap masyarakat dalam rangka menghadapai Pileg dan Pilpres dan sekaligus silaturrahmi kepada warga masyarakat di Batang Kuis agar tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan Masyarakat.
Dalam suasana keakraban itu turut hadir Kanit Intel polsek Batang Kuis Ipda Syafruddin, SE, Kanit lantas Polsek batang kuis Ipda E. Simbolon, Bhabinkamtibmas desa sena Aiptu Aman serta Toko masyarakat dan warga desa Sena.
Kapolsek Batang Kuis AKP Bulat Panjaitan,SH saat santai tersebut kepada seluruh warga yang hadir menyampaikan ” Agar tertib berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan surat surat kendaraan dan melengkapi perlengkapan kendaraan guna menjaga keselamatan berlalu lintas, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar menjaga lingkungan masing masing menjaga tidak terjerumus dalam Narkoba dan juga menyampaikan apabila ada pengguna Narkoba ataupun Bandar Narkoba segera laporkan ke polsek batang kuis” ungkap Kapolsek berbadan subur tersebut.
Sementara Salah seorang warga bernama  Hendro yang hadir menyampaikan bahwa warga Desa Sena sangat berterima kasih kepada Polsek batang kuis yang sudah berkenan memberi himbauan kamtibmas kepada masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek batang kuis, kami warga sangat memahami bahwa untuk menjaga kamtibmas dilingkungan kami bukan saja menjadi tugas dan tanggung jawab Kepolisian tetapi juga merupakan tanggung jawab semua masyarakat”
“kami warga desa Sena akan terus mendukung tugas tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan batang kuis dan khususnya di desa Sena” ungkap Hendro.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.