JAMAAH AHMADIIYAH BELA SUNGKAWA DAN SOLIDARITAS UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK TIMUR, DAN NTB

Minggu, 29 Juli 2018 BMKG melaporkan terjadinya gempa bumi berkekuatan 6,4 SR yang menghantam Lombok Timur, diikuti gempa susulan di berbagai kawasan di daerah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gempa ini mengakibatkan ribuan rumah penduduk hancur, sedikitnya 17 orang meninggal dunia, ratusan orang terluka dan rusaknya berbagai fasilitas umum.
Kami atas nama Jemaat Ahmadiyah Indonesia menyampaikan duka yang mendalam dan rasa bela sungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga korban diberi kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi bencana ini serta pemerintah dapat segera mengatasinya dengan baik.
Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian pada sesama, Jemaat Ahmadiyah Indonesia melalui salah satu sayap organisasi sosialnya Humanity First Indonesia (HFI)  akan mengirimkan bantuan logistik dan layanan kesehatan untuk korban gempa di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.
Humanity First Indonesia (humanityfirst.id)  sejak tahun 2004 telah memiliki pengalaman turut serta dalam penanganan bencana Tsunami, gempa, gunung meletus, banjir; seperti di Aceh, Padang, Yogyakarta, Pangandaran, Merapi, Garut, Bangka, Jakarta dan berbagai daerah lainnya, serta program sosial pendidikan di berbagai daerah.
Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan perlindungannya untuk kita semua dan mengambil hikmah atas semua peristiwa yang terjadi, Aamiin.
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.