Ini Yang Dilakukan Polwan Polres Deli Serdang Dalam Rangka Menyambut HUT Polwan ke-70

 
 
Deli Serdang, (SHR) Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70 tanggal 1 September mendatang, puluhan Polwan Deli Serdang menggelar tali asih dan bakti sosial berupa bersih-bersih di pesisir pantai Muara Indah Desa Kuala Denai Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (11/08/2018).
Di bawah pimpinan Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE, personel Polwan bahu-membahu dan semangat mengumpulkan satu persatu sampah di kawasan objek wisata tersebut.
Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut sebagai edukasi terhadap masyarakat umum agar turut serta memelihara lingkungannya.
“Harapannya, masyarakat tidak melakukan pencemaran lingkungan demi menjaga kesehatan dan keindahan pesisir pantai yang ada di Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.
Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang merupakan wujud dan kepedulian Polwan Polres Deli Serdang, “Saling berbagi merupakan hal yang indah, bisa menghadirkan senyum di bibir mereka merupakan kebahagian tersendiri bagi kami, ” ucap AKP Ragawati Simbolon selaku Kakor Polwan Polres Deli Serdang.
Sementara itu, Kepala Desa Kuala Denai Bapak Sutarjo mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Deli Serdang. Desa Kuala Denai mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Polwan Polres Deli serdang, yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya kaum Dhuafa dan warga kurang  mampu di Desa Kuala Denai Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang” tuturnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276