Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Sampaikan Himbauan Anti Hoax Kepada Warga Binaannya




Deliserdang , (SHR) Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat Sambang ke Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/03/2018).
Selaku Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Batang Kuis, Jajaran Kepolisian Sektor Batang Kuis Resor Deli Serdang melalui para Bhabinkamtibmasnya menginstruksikan untuk lebih meningkatkan giat sambang desa guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat Batang Kuis, Ucap AKP B Panjaitan SH.
Aipda Nokma E Dalimunte Jumat pagi menyambangi Rumah Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Sari selain bersilaturahmi dengan para Tokoh masyarakat yang ditemuinya Nokman melakukan komunikasi tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi para pelaku kejahatan, tambahnya.
Nokman mengatakan bahwa akhir-akhir ini di beberapa media elektronik dan media online banyak tersebar isu-isu atau pemberitaan tentang adanya berita Hoax yang menjadi sasaran aksi-aksi kekerasan dari kelompok tertentu maka Nokman menghimbau agar warga jangan sampai terprovokasi, jadilah warga yang baik dan cerdas kita jangan sampai terpengaruh dan ikut menyebarkan berita yang bersifat Hoax, ucap Nokman. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar