Wakapolres Deli Serdang : Personil PAM Dan PPK Harus Mampu Mengawal Surat Suara Sampai Ke KPU Dengan Aman



DeliSerdang, (SHR) Usai pemungutan suara pilkada serentak 2018 tanggal 27 Juni lalu, Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE laksanakan kegiatan pengecekkan logistik kotak suara disetiap kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Hukum Polres Deli Serdang, salah satu nya ialah PPK wilayah kecamatan Batang Kuis, Minggu (01//07/2018)
Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti SE saat memimpin apel pengecekan personil yang melaksanakan Pam, beliau menyampaikan pesan-pesan kepada anggota PPK serta anggota Polri yang terlibat dalam pam pengamanan Pilkada serentak 2018.
“Selama melakukan pekerjaan pengamanan Pilkada, bekerjalah dengan ikhlas dan fokuslah menjaga kotak suara. Karena ini amanat Undang-Undang untuk menjaga hak suara supaya dapat mewujudkan pilkada damai 2018,” terang Wakapolres
Arnis juga menegaskan kepada seluruh Personil yang melaksanakan pengamanan kotak suara agar tetap waspada khususnya setelah pleno tingkat kecamatan selesai, para personil akan melaksanakan pengawalan kotak suara bersama Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK) menuju ke KPU Kab. Deli Serdang

“ Kotak suara harus dijaga dengan baik terutama saat pengawalan ke KPU nantinya, selain itu situasi di lingkungan PPK maupun KPU harus tetap dipastikan kondusif,” tambahnya.
Selain itu, Wakapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang yang telah datang menyalurkan hak suaranya tanggal 27 Juni lalu secara aman dan kondusif. Mari kita bersama tetap jalin tali persaudaraan serta pertemanan dengan baik.
Kegiatan pengecekan personil pam yang berlangsung sejak pagi itu pun berlangsung dengan aman dan baik (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276