Unit Dokkes Polres Deli Serdang, Berikan Pengobatan Gratis dan Cek Kesehatan, kepada Personil dan Masyarakat.



Deliserdang, (SHR)  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan pelaksanaan kegiatan Satgas Nusantara, Urkes Bag Sumda Polres Deli Serdang yang melaksanakan Home Visit dan pemberian tali Asih kepada Personel Polres Deli serdang yang mengalami sakit, Selasa (03/07/2018).
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, melalui Paurkes Polres Deli serdang Junita mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah merupakan wujud kepedulia Polri khususnya Polres Deli Serdang terhadap personil dan keluarga besar Polres Deli serdang serta warga masyarakat kurang mampu yang ingin berobat atau memeriksakan kondisi kesehatannya namun terkendala dengan biaya, sehingga melalui kegiatan ini semoga dapat membantu personil Polres Deli serdang dan keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan”ungkapnya.
Adapun bentuk pelayanan yang di berikan antara lain Pemeriksaan kesehatan gratis, Pemberian Obat gratis bagi yang menderita Sakit, Pengarahan dan penjelasan pentingnya menjaga kesehatan (Konsultasi).
Personil Polres Deli serdang yang menjalani pengobatan Aiptu Azari Legirin mengalami sakit dengan Komplikasi Paru dan Jantung serta pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat kepada 5 orang keluarga lainnya, Alamat jalan sejati Gg.Hidayah No. 2 Marindal 1 medan, kemudian Betuel Rumahorbo  mengalami Stroke Haimoroage, serta melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 4 orang keluarga  dari personil polres deli serdang.
Pengobatan gratis mendapat sambutan yang positif dari keluarga personil dan masyarakat, yang menyampaikan “ucapan terima kasih kepada Kapolres Deli Serdang dan seluruh keluarga besar Polres Deli Serdang yang telah peduli dan memberikan bantuan pengobatan gratis kepada masyarakat, semoga masyarakat lain yang membutuhkan, juga mendapatkan pelayanan pengobatan gratis ini, semoga Polisi Polres Deli serdang mendapat balasan dari tuhan yang maha kuasa atas atas perbuatan baiknya”tuturnya. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.