Team Pegasus Polsek Medan Kota, Tangkap Pelaku Begal



 Medan, (SHR) Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani menerangkan pelaku berinisial P.N (18) warga Jalan SM Raja Gg Tukang Medan, diamankan Team Pegasus Polsek Medan kota saat sedang melaksanakan kegiatan hunting di seputaran tempat kejadian perkara (TKP) dan mendengar / mendapat informasi dari msyarakat adanya pelaku begal sedang dalam pengejaran.
Kemudian Team Pegasus bersama sama dengan masyakat langsung melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti 1 (satu) unit Handphone merk Sioumy milik korban Robet (36) warga Jalan SM Raja Pintu Air, Medan.
“Kepada petugas, korban mengatakan bahwa pelaku merampas Hp dari tangan korban yang sedang berada di depan rumahnya. Lalu, seketika korban berteriak, dan pada saat itu juga masyarakat disekitar mendengar teriakan korban, kemudian masyarakat melakukan pegejaran bersama Team Pegasus yang sedang melakukan hunting antisipasi 3C,”kata Kompol Revi Nurvelani.
Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh petugas penyidik Polsek Medan Kota untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.