Sebagai Bentuk Pelayanan Prima, Personil Polsek Biru – Biru Laksanakan Gatur Pagi di Depan Sekolah




DeliSerdang, (SHR) Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, Anggota Polsek Biru – Biru Polres Deli Serdang Aiptu Danial Munthe melakukan pengaturan lalu lintas di depan sekolah SDN 101808 dan SDN 101809 Candirejo Jl. Delitua Kec. Biru biru Kab. Deli Serdang.
Kapolsek Biru – Biru Polres Deli Serdang AKP Robihatun mengatakan bahwa kegiatan pengaturan di depan Sekolah seperti ini memang rutin dilakukan setiap pagi hari.
“Adapun dilaksanakannya pengaturan arus Lalu Lintas di depan sekolah tersebut dengan tujuan memperlancar arus kendaraan di Pagi hari, selain itu juga membantu para pelajar sekolah yang jalan kaki untuk menyeberang jalan menuju ke sekolah dengan selamat”, ucap Kapolsek
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK melalui Kapolsek Biru – Biru AKP Robihatun turut mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang lain agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Terlebih lagi kita prioritaskan masyarakat yang hendak menyebrang di depan sekolah, karena jalan yang ramai di pagi hari sehingga aktifitas masyarakat yang meningkat. Oleh sebab itu, kita sudah tempatkan personil di lokasi rawan kemacetan untuk memberikan kelancaran pengguna jalan serta membantu menyeberangkan para pelajar menuju sekolah dengan menjamin keselamatan mereka saat menyeberang.
“Kita bantu kelancaran arus lalu lintas di depan sekolah yang berseinggungan langsung dengan jalan raya, hal itu untuk memberikan kelancaran arus serta membantu menyeberangkan para pelajar menuju ke sekolah” tambah Kapolsek. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.