Polsek Bangun Purba Polres Deliserdang amankan TKP penemuan mayat




Deliserdang, (SHR)  Petugas Polsek Bangun Purba Polres Deliserdang amankan TKP penemuan mayat diduga bunuh diri, Jumat (13/07/2018) pukul 09.30 wib.
Kejadian di Dusun IV Bangun Purba Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang tepatnya dikamar korban.
Mayat laki-laki ditemukan tergantung menggunkan seutas tali nilon berwarna kuning. Setelah di periksa korban diketahui bernama Aldi Mutasin (18).
Dari keterangan Kapolsek Bangun Purba AKP Rolihardo Sinaga SH, korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Ponimin (53) yang merupakan ayah korban.
“Dari keterangan saksi Ia terkejut saat melihat korban sudah tergantung di dalam kamar dengan menggunakan tali nilon berwarna kuning, selanjutnya korban berteriak minta tolong tetangga,” terang AKP Rolihardo Sinaga.
Ditambahkan Kapolsek Bangun Purba, petugas yang mengetahui kejadian itu langsung ke TKP dan mengamankan barang bukti, personil Polsek Bangun purba dan petugas Puskesmas kemudian  menurunkan korban dari gantungan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.
“Korban sempat akan dilakukan autopsi tetapi pihak keluarga menolak dengan dinyatakan surat pernyataan oleh pihak keluarga,” Kapolsek Bangun Purba menambahkan. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276