Polres Deli Serdang Kembali menggelar Acara Tabligh Akbar yang ke 2 Sebagai Wujud Rasa Syukur Pilkada di Kabupaten Deli Serdang Berjalan Aman dan Damai



Deliserdang, (SHR) Polres Deli serdang Polda Sumatera Utara kembali menggelar Acara Tabligh Akbar yang ke 2, dalam melaksanakan kegiatan Polres Deli serdang bekerjasama dengan Forkopimda dan MUI, Pemkab Deli serdang, stake holder terkait dan seluruh unsur masyarakat Kabupaten Deli Serdang. Minggu (29/072018).
Tabligh akbar yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Pemkab Deli Serdang, yang bertemakan ” Tasyakur Pilkada Serentak 2018 yang berjalan aman dan Kondusif di Kabupaten Deli Serdang, Serta siap mengamankan Agenda (Kamtibmas) tahun 2019”.
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK dalam sambutannya mengatakan, “kalau kegiatan ini diselanggarakan sebagai wujud rasa syukur karena telah selesainya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten  Deli Serdang yang berjalan dengan aman, damai dan tertib, Kapolres juga berpesan ”agar semuanya tidak termakan isu-isu hoax dan ujaran kebencian yang kini marak dan mengajak agar tokoh agama, tokoh masyarakat dapat terus menciptakan kesejukan dan menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.”
“Terima kasih saya ucapakan kepada semua pihak TNI, Polri,  pemerintah daerah dan umat Muslim sehingga pelaksanaan Pilkada telah berjalan tetib dan damai di Kabupaten Deli Serdang. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga disaat Pemilu dibulan April tahun depan dapat terus terjaga,” ujar Kapolres Deli Serdang.
Dalam acara Tabligh Akbar jamaah yang hadir lebih kurang 12.500 (dua belas ribu lima ratus) orang dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, turut hadir Kapolda Sumut dalam hal ini di wakili oleh AKBP Hartini, PLT Bupati Kabupaten Deli Serdang H. Zainudin Mars yang diwakili Sekda Darwin Zein, Dandim 02/04/Deli Serdang, Ketua MUI, Ketua FKUB, Organisasi Keagamaan, serta Alim Ulama, Tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda.
Sebanyak empat pintu gerbang masuk di siapkan menuju lokasi acara, yang mana di setiap pintu masuk personil yang di tugaskan telah siap membagikan Snak yang di bagikan kepada setiap masyarakat yang datang untuk dinikmati saat menyaksikan acara Tabligh akbar.
Setelah usai mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Tabligh Akbar, pukul 11.30 wib seluruh jamaah di bagikan oleh panitia makan siang yaitu berupa nasi bungkus.
Salah seorang warga Kec.Tanjung Morawa bernama Suparno yang turut hadir di acara Tabligh Akbar menyampaikan ” Masyarakata sangat antusias dengan diadakan acara Tabligh Akbar ini apa lagi ustadz yang di datangkanya adalah ustadz kondang Muhammad Nur Maulana langsung dari jakarta, kami warga sangat berterima kasih kepada Polres Deli Serdang dan jajaranya yang telah menyelanggarakan kegiatan ini, harapan kami acara seperti ini nantinya akan terus dilaksanakan setiap tahunya, sebagai bentuk rasa syukur kita atas terlakasananya Pilkada Kab.Deli Serdang 2018 yang aman dan lancar kepada Allah SWT” ungkap Suparno. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar