Kapolsek Galang Polres Deli Serdang Pimpin Upacara Kesadaran Nasional



Deliserdang , (SHR) Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Galang Polres Deli Serdang AKP Sahrun Siregar pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Selasa (17/07/2018) di Lapangan Sepak Bola Galang Kota.
Upacara Kesadaran Nasional dengan tema “Melalui Upacara Kesadaran Nasional Mari Kita Tingkatkan Disiplin Dan Kinerja Aparatur Negara Dalam Mewujudkan Pembangunan Nasional”. Sebagai Komandan Upacara Kanit Provos Polsek Galang Iptu Ramli dan berlangsung dengan tertib dan hikmat.
Dalam amanatnya Irup mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang telah menjaga Kamtibmas.
Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolsek Galang Menekankan kepada seluruh peserta apel bahwasannya harus lebih jeli dalam menggunakan media sosial jangan sembarang menyebarkan berita berita yang sumbernya tidak jelas.
Dengan dilaksanakannya Upacara Kesadaran Nasional diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada seluruh ASN serta Aparatur Negara lainnya yang ada di Kecamatan Galang.
Hadir dalam upacara tersebut, Camat Galang Ismail SSTP, M.MAP, Danramil 18 Galang diwakili oleh Pelda Ilyas, Ka UPT Kec. Galang, Ka Kua Kec. Galang, 1 Pleton pers Koramil 18 Galang, 1 Pleton pers Polsek Galang, 1 Pleton Kades dan Perangkat Desa, 1 Pleton murid siswa/i SMA. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.