Kapolres Deli Serdang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat



DeliSerdang, (SHR) Kapolres Deli Serdang, AKBP Eddy S. Tarigan SIK upacara pelaksanaan Korps raport kenaikan pangkat beberapa personil yang berlangsung di lapangan apel Polres Deli Serdang, Selasa (03/07/2018).
PJU Pejabat utama Polres Deli Serdang yang hadir pada upacara tersebut diantaranya yaitu Para Kabag Polres Deli Serdang, Para Kasat Polres Polres Deli Serdang, Para Kapolsek Sejajaran, Para Kasi Polres Deli Serdang, Para Brigadir Polres Deli Serdang, Para ASN Polri dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Deli Serdang beserta anggota.
Kapolres Deli Serdang mengatakan dalam sambutannya, upacara ini mempunyai makna sangat penting, yang mana untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Negara dan bangsa.
Dalam amanatnya, Kapolres Deli serdang juga menyampaikan, “Kenaikan pangkat tidaklah diberikan begitu saja, tetapi tentunya sudah melalui proses yang dilakukan oleh internal Polri, Untuk itu saya sebagai pimpinan di Polres Deli Serdang mengharapkan kepada personil yang mendapat kenikan pangkat agar selalu mensyukuri apa yang sudah saudara dapatkan dan terus belajar serta membekali diri karena seiring dengan pangkat yang saudara sandang tentunya akan bertambah pula tanggung jawab dipundak saudara. Laksanakanlah tugas secara profesional dan proporsional sehingga dapat menghantarkan saudara ke jenjang karir yang lebih tinggi,” pungkasnya
Adapun personil polres Deli serdang yang mendapat kenaikkan pangkat yaitu sebanyak 34 personil dengan rincian yakni dari Iptu Ke AKP sebanyak  1 Personil, dari Bripka ke Aipda sebanyak 16 personil, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 11 personil, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 3 personil, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 3 personil.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Deli Serdang dan diikuti oleh seluruh personil lainnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276