Kanit Lantas Polsek Sunggal Razia Rutin Operasi Lalulintas




MEDAN, (SHR)  Dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan maraknya kejahatan (begal) belakangan ini serta menyambut hari kemerdekaan RI ke 73, pihak kepolisian melalui Polsek-polsek yang ada di daerah Sumatra Utara mengintruksikan agar di lakukan razia operasi lalu lintas se sering mungkin(Rutin).

Demikian halnya yang dilakukan Polsek Sunggal pada hari Selasa (31/7/18),melalui Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu A.Ramadhan beserta jajaran mengadakan OPS Lalin di jl.Pinang Baris Medan.


Dalam operasi tersebut petugas melakukan tindakan tegas berupa tilang kepada pengendara yang tidak melengkapi surat kenderaannya, namun ada tindakan yang unik dilakukan oleh petugas, para pengendara yang surat kendaraan lengkap akan di berikan bendara merah putih mini yang di pasang di kaca spion para pengendara.

"Inilah apresiasi kami para petugas Satlantas Polsek Sunggal kepada masyarakat yang mematuhi dan melengkapi kenderaannya dengan surat menyurat serta kelengkapan kendaraan berupa memakai helm", ucap Pak Ramadhan mengakhiri wawancara kepada awak media ini. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar