HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Situasi Kamtibmas Kondusif


BELAWAN Berbagai perlombaan seperti Lomba Tarik Tambang dan Bola Voly meriahkan HUT Bhayangkara ke 72 berlangsung penuh semangat di halaman Polres Pelabuhan Belawan. Sabtu pagi sekira pukul 07.30 WIB (07/07/2018).

Lomba tarik tambang diikuti group dari Polres Pelabuhan Belawan, Jajaran Polsek, tim, Tim media cetak dan online, tim dari Lantamal 1 Belawan serta Tim Marinir dan tim Bhayangkari.

Muncul sebagai juara lomba tarik tambang yakni tim dari Marinir disusul tim dari Lantamal 1 Belawan serta Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis, SH didampingi Kabagren Kompol Edy Supryanto turut menyaksikan jalannya perlombaan tarik tambang yang penuh semangat tersebut.

Selain perlombaan tarik tambang,.kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 ini juga memperlombakan makan kerupuk, pertandingan bola Voly.

Kita berharap di Hut Bhayangkara ke 72 ini semoga tercipta suasana aman antar elemen masyarakat, kami Polri meningkatkan dapat tercipta suasana kamtibmas yang kondusif, dan Keakraban kapolres kepada awak media lebih lagi, sekali lagi untuk situasi kamtibmas tercipta aman dan kondusif" kata Kapolres (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276