Gedung Baru, Tahap III Di Resmikan Jamwas Kejagung



DELI SERDANG, (SHR)  Pesantren merupakan tempat calon santri baik putra maupun putri menimba ilmu agama Islam secara terpadu dan modern.

Demikian halnya dengan pesantren Modern bernama Jabal Nor yg di asuh oleh Bapak KH,Zulfikar LC yang beralamat di Jalan Sei Mencirim GG.Abadi Medan Krio Kecamatan Sunggal Kab.Deli Serdang,meresmikan pemakaian gedung baru tahap ke III di dalam komplek pesantren tersebut pada hari Sabtu(28/7/2018).

Pemakaian gedung baru tahap III ini di resmikan oleh JAMWAS Kejagung Republik Indonesia Bapak H.M Yusni SH,MH yang  merupakan seorang pejabat negara yang peduli serta dekat dengan Alim ulama di seluruh Indonesia terutama di Sumatera Utara ini.

Dalam acara ini  turut di hadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari Bapak wakil wali kota Medan Ir.Akhyar Nasution dalam mewakili Bapak Wali kota Medan, Bapak Bahtiar Khamzah yang merupakan mantan Menteri Sosial RI ,Bapak AKP Enan yang mewakili Kapolsek Sunggal Maupun
para tokoh agama yang ada di Sumatera ini.

Dalam kata sambutannya Bapak H.M.Yusni SH,MH mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar mau menginfaqkan sebagian hartanya kepada pesantren maupun ke masjid untuk bekal kita saat menghadap Allah.

KH.Zulfiqar Hajar LC,di akhir acara mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang dari awal pembangunan  banyak membantu pesantren ini.beliau juga berjanji akan mendoakan seluruh donatur di Makkah Almukarom nantinya agar sehat, yang mana pada bulan 9 ini beliau akan membimbing /memimpin lebih kurang 120 orang calon jemaah haji tahun ini (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.