Dua Pelaku Residivis Curanmor Berhasil Dilumpuhkan



MEDAN, (SHR) Petugas Polsek Sunggal berhasil mengamankan dua Residivis Curanmor masing-masing Suwandi alias Yandi Pretel (30) warga Jalan Turi Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dan Nofyan alias Yayan (33) warga Jalan Karyawan Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru.Keduanya ditangkap di Jalan Sei Mencirim, Pasar IV, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (28/7/2028) sekitar pukul 18.00 WIB.
Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi mengatakan pihaknya berhasil mengamankan kedua tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat."Jadi ada masyarakat yang datang ke Polsek Sunggal tentang motornya yang hilang,"kata pria dengan melati satu di pundaknya ini, Minggu (29/7/2018).Pihaknya langsung menurunkan tim yang dipimpin Iptu Budiman untuk melakukan penyelidikan ke lapangan untuk melakukan baket.Dari penyelidikan tersebut, kata Yasir, pihaknya mengetahui bahwa kedua tersangka sedang melintas dari Mencirim Pondok menuju keluar.
Saat kedua tersangka melintas di Jalan Sei Mencirim, Pasar IV, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, tim yang dipimpin Iptu Budiman langsung melakukan penangkapan.
Satu tersangka yang diketahui bernama Suwandi alias Yandi mencoba melarikan diri dan mengancam petugas dengan kunci T yang ia pegang."Namun anggota yang tergabung dalam tim dapat melumpuhkan Yandi dan temannya Yayan dengan melakukan tindakan tegas terukur berupa tembakan ke kaki,"kata Yasir.Saat digeledah, kata orang nomor satu di Polsek Sunggal ini, pihaknya menemukan sepasang kunci T, dua buah kunci pembuka katup kunci, dan satu buah anak kunci T serta satu plastik paket sabu-sabu. Kemudian, sambung Yasir, tim langsung mengamankan barang bukti dan keduanya ke Polsek Sunggal untuk diproses."Kita juga mengamankan satu unit motor BK 5103 RAU yang sudah rusak kuncinya,"ujarnya seraya menyatakan kedua tersangka ternyata residivis dan sudah ada 11 laporan terkait keduanya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276