Awali Giat Di Pagi Hari, Polsek Batang Kuis Laksanakan Gatur Dan Tindak Pengendara Yang Melanggar Lalu Lintas



Deliserdang, (SHR) Mengawali Kegiatan dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat di pagi hari, personil Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai simpul-simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Selasa (24/07/2018).
Kegiatan pengaturan pagi ini rutin di lakukan setiap paginya dan dilaksanakan di jalanan umum yang menjadi arus lalu lintas yang sering dilalui oleh masyarakat, dan selain itu giat pengaturan juga dilakukan tidak hanya di jalan besar akan tetapi juga disimpul-simpul jalan guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Batang Kuis.
Dengan meningkatnya aktifitas masyarakat pada pagi hari baik oleh pengguna jalan yang menuju ke tempat tujuannya masing-masing seperti para karyawan ataupun pelajar yang menuju tempat kerja ataupun sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat berperan penting dalam membantu kelancaran lalu lintas.
Keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga selain melaksanakan pengaturan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, turut juga melakukan penindakan terhadap para pelanggar peraturan lalu lintas.
“ Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di kepada warga di wilayah Kec. Batang Kuis, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan.  (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar