Air Hujan Turun Namun Tidak Menghalangi Anggota Polsek Lubuk Pakam Melaksanakan Gatur Lalin Di Pagi Hari



DeliSerdang, (SHR) Walaupun ditemani oleh rintikkan air hujan dan langit yang tampak mendung di Pagi Hari, Anggota Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan penuh semangat dan ikhlas, adapun ploting gatur lalin yang dilaksanakan tadi pagi, Senin (30/07/2018) diantaranya yaitu Aiptu D. Silalahi di  Simp. SMA Tri Sakti, Aipda Sumardi di depan kantor DPR Kab. Deli serdang, Aiptu Jm Pakpahan di depan SDN Jln Martini Kec Lubuk Pakam, Aiptu G.Gultom di depan Sekolah RK Serdang Murni dan Aiptu Tumiran di Simp. Jln A. Dahlan.
Kapolsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang AKP Nasri Ginting SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan di depan Sekolah seperti ini memang rutin dilakukan setiap pagi harinya.
“Adapun dilaksanakannya pengaturan arus Lalu Lintas di depan sekolah tersebut dengan tujuan memperlancar arus kendaraan di Pagi hari, selain itu juga membantu para pelajar sekolah dan seluruh pejalan kaki yang hendak menyeberang di persimpangan jalan maupun di jalan raya di depan sekolah”, ucap Kapolsek
Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK melalui Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting turut mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini dilaksanakan secara rutin sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada Masyarakat dan pengguna jalan yang lain agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.
Terlebih lagi kita prioritaskan masyarakat yang hendak menyebrang di depan sekolah, karena jalan yang ramai di pagi hari sehingga aktifitas masyarakat yang meningkat. Oleh sebab itu, kita sudah tempatkan personil di lokasi rawan kemacetan untuk memberikan kelancaran pengguna jalan serta membantu menyeberangkan para pelajar menuju sekolah dengan menjamin keselamatan mereka saat menyeberang.
“Kita bantu kelancaran arus lalu lintas di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, hal itu untuk memberikan kelancaran arus serta membantu menyeberangkan para pelajar menuju ke sekolah sekalipun saat itu cuaca tampak kurang mendukung, namun pelayan prima tehadap masyarakat sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku anggota kepolisian” tambah Kapolsek. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar