Selesai Pencoblosan, Polsek Batang Kuis Tingkatkan Patroli Rutin di Malam Hari



 Deliserdang, (SHR) Patroli wilayah paska pencoblosan Pilkada yang telah dilaksanakan hari Rabu (27/06/2018), untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Batang Kuis dan antisipasi terjadinya kejahatan.
Kasi Humas IPTU CAHYADI didampingi Kanit Provos  IPDA .J.SIBURIAN dan anggota pada saat itu melaksanakan patroli malam hari dan dialogis dengan masyarakat di tiap – tiap desa di wilayah Kecamatan Batang Kuis. Dalam patroli ini tujuannya untuk antisipasi gejolak dalam Pemilu Provinsi Sumatera Utara.
Dalam giat patroli malam hari, Cahyadi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tidak terpancing isu – isu berbau sara dan jangan percaya dengan orang yang menyebarkan isu tidak jelas.
Kapolsek Batang Kuis AKP B. Panjaitan SH turut mengingatkan anggota nya yang melaksanakan patroli malam hari itu supaya tetap meningkatkan patroli dan selalu singgah serta berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, meskipun pasca pencoblosan telah selesai dilaksanakan, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat  di suasana Pilkada yang telah selesai dilaksanakan khususnya di wilayah hukum Polsek Batang Kuis Kab. Deli Serdang. (ceia)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276