Polsek Talun Kenas, Siagakan Personil, Pengamanan Kotak Suara di PPK .


DeliSerdang, (SHR) -Setelah usai masa tahap pemungutan suara Pilgub sumut dan Pilbub Deli Serdang 2018 kemarin, Rabu tanggal 27  Juni 2018, pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 tepatnya pukul 20.00 WIB, Kotak Suara sudah berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Talun Kenas, Kab.Deli Serdang, Jum’at (29/06).
Dalam rangka menjamin keamanan kotak suara yang berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Anggota Polsek Talun Kenas, Polres Deli Serdang melaksanakan Pengamanan Kotak Suara, Hal tersebut bertujuan agar terciptanya Pilkada serentak 2018 yang aman dan damai, di Kec.Talun Kenas.
Sebanyak 20 orang personil melaksanakan Apel malam bertempat di halaman kantor Camat STM Hilir, apel di gelar untuk mencek kesiapan dan kelengkapan jumlah personil yang terlibat pengamanan kotak Suara di PPK dan menerima arahan dari Padal yang bertanggung jawan di lokasi tersebut.
Waka Polsek Talun Kenas IPTU H. Marpaung saat pimpin apel berikan penekanan kepada seluruh personil ” Agar semua personil Pengamanan TPS agar laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tingkatkan kewaspadaan dan tidak ada personil yang meninggalkan lokasi PPK, apa bila ada kendala dan permasalahan di kantor PPK agar segera lakukan koordinasi dengan panitia dan pihak terkait untuk mengatasinya, laksanakan tugas sesuai SOP yang ada”
” Pengamanan kotak suara di PPK sampai pelaksanaan Sidang Pleno tingkat PPK, kemudian di lanjutkan dengan pengawalan kotak suara dari PPK ke KPU Deli Serdang, semoga tugas pengamanan pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan lancar di bawah lindungan tuhan yang maha kuasa”terang Marpaung. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276