Polsek Medan Baru Tangkap Pelaku Jambret


 Medan, (SHR) Baru beberapa hari team anti Bandit Polsek Medan Baru berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian kotak infak di mesjid Istiqomah lantai 2 Pasar Petisah, kini tekab anti bandit Polsek Medan Baru kembali mengukir prestasi yang gemilang dengan menangkap seorang pelaku penjambretan yang bernama M. Iqbal Nasution (21) warga jalan Pasar II Gang Mawar Medan Marelan yang melakukan aksi nekatnya menjambret tas sandang milik korbanya yang bernama Ade Nurjanah (24) warga jalan Sei Arakundo Gang Tula No 10.
Kejadian bermula pada saat korban berjalan kaki hendak pulang kerumahnya dan pada saat asik berjalan, pelaku dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet korban dan langsung menarik tas sandang korban dan langsung melarikan diri.
Merasa dirugikan ahirnya korban langsung mendatangi Polsek Medan Baru untuk membuat pengaduan.
Petugas pun langsung turun ke lokasi dan mengumpulkan data dan informasi.
Dari hasil olah TKP Polisi langsung mengantongi identitas pelaku yang tengah berada dikawasan jalan Danau Singkarak.
Selanjutnya pada hari Kamis (21/6/2018) jam 17:30 WIB akhirnya pelaku dapat ditangkap dan diboyong ke Polsek Medan Baru untuk penyelidikan dan pengembangan.
Kapolsek Medan Baru pada Awak Media,  ketika dikonfirmasi juga membenarkan kejadian ini.
” Benar bang, udah kita amankan pelakunya dan dari pelaku kita sita barang bukti berupa 1 HP Iphone5 S, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU BK 3918 ABT,” pungkas Kompol Martuasah. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276