Kapolres Deli Serdang Pimpin Langsung Pengecekan Pengamanan Kampanye Di Wilayah Hukumnya


 Deliserdang, (SHR) Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK memimpin Apel Pengecekan Pasukan Pengamanan Kampanye Akbar Pilgub Sumatera Utara Tahun 2018 di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/06/2018)
Apel yang dipusatkan di Stadion Baharoedin Siregar yang mana lokasi tersebut adalah lokasi Kampanye, yang diikuti oleh Para Kabag,  Para Kasat, Kasi dan Perwira, Personil Polres Deli Serdang dan Polsek Jajaran yang terlibat Pengamanan sebanyak 433 Personil dari Polres Deli Serdang, Satu Kompi Brimobda Sumut, Dit Shabara Polda Sumut, dan Satu Kompi Brimobda Sumbar
Dalam amanatnya, Kapolres menekankan kepada seluruh personil, agar melaksanakan pengamanan kampanye Pilgub Sumatera Utara tahun 2018 dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.
“Tetap solid, terutama dalam hal melakukan pengamanan, sehingga tercipta kondisi yang aman, tertib dan harmonis,” pesannya.
Apel tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 15.00 Wib , dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaa tertib dan lancar. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276