Di Hari Lebaran Idul Fitri 1439 H, Polsek Batang Kuis Tingkatkan Patroli Dialogis, Cegah Kejahatan, Jaga Kamtibmas.


 Deliserdang, (SHR) Di hari kedua lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Polsek Batang Kuis, Polres Deli serdang, tetap giatkan Patroli dialogis di wilayah hukumnya, petugas yang melaksanakan potroli di pemukiman masyarakat, perkantoran, pusat perbelanjaan serta jalur lintas yang ramai di lalui masyarakat dalam suasana lebaran ini, Sabtu, malam (16/06/2018).
Patroli dialogis bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, petugas kerap melakukan dialog dengan setiap masyarkat yang di jumpai, sekaligus “menyampaikan pesan pesan kamtibmas, tetap berhati hati dimanapun berada, apabila terjadi permasalahan segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat”.
” Kepada pemudik agar pada saat berkendara utamakan keselamatan dan jika lelah agar beristirahat  di di Pos Pam lebaran, SPBU ataupun di Kantor Polisi, serta menghimbau untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan, sehingga pemudik selamat sampai ketempat tujuan “pesan petugas yang melakanakan patroli.
Kegiatan Patroli dialogis yang di pimpin Kanit Sabhara Iptu J.Pandiangan, beserta personil Aiptu M.Nasution, Aiptu Sidauruk, Briptu Bobi Tambunan, dengan rute patroli mulai dari jalan, Tembakau Deli, Sultan Serdang, jalan besar desa sena dan seputaran wilkum Polsek Batang Kuis.
Kapolsek Batang Kuis AKP B.Panjaitan, SH melalui Kanit Sabhara Sebagai Pawas Iptu J.Pandiangan menyampaikan kepada TribrataNewsDeliserdang ” Patroli dialogis ini dilaksankan untuk memonitor setiap kegaiatan masyarakat, mencegah terjadinya 3C (Curat,Curas,Curanmor), pencurian di rumah kosong yang di tinggal pemilik mudik, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua warga dari segala bentuk gangguan kamtibmas” terang Pandiangan. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276