Sambut Ramadhan, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Razia Pekat

 
MEDAN, (SHR) – Polsek Percut Sei Tuan kembali mengelar razia penyakit masyarakat ke beberapa kafe dan hotel di wilayah hukumnya, Sabtu/Minggu (5,6 /5/2018) jam 23:00 WIB sampai 01:30 WIB.
Beberapa tempat yang menjadi target razia adalah hotel Deli indah dan kafe sugeng.
Di Kafe Sugeng yang terletak dijalan Pusaka dusun XVI desa bandar Klipa kecamatan Percut sei tuan , alunan musik mendadak berhenti ketika petugas kepolisian sektor Percut sei tuan menyisir satu demi satu gubuk maksiat berukuran 1,5 meter tersebut.
Tiga pasang bukan suami istri sedang kuda-kudaan terjaring petugas di gubuk yang tampa lampu penerangan itu sontak membuat jantung ketiga pasangan itu berdetak kuat.
Kompol Faidil Zikri selaku kapolsek Percut Sei Tuan yang memimpin razia langsung membentak para pasangan haram tersebut” kalian belum nikah buat dosa saja kalian,ikut kalian ke kantor bentak kapolsek.
Ketiga pasangan tersebut pun langsung diboyong ke mapolsek berikut sepeda motor milik pasangan yang gagal menuntaskan hawa nafsunya.
Usai merazia kafe Sugeng petugas langsung menuju hotel Deli Indah di jalan Peruangan percut Sei tuan.
Di sini petugas razia sedikit mendapat kesulitan dikarenakan kamar-kamar hotel di kunci dari dalam oleh penghuninya. Ahirnya petugas mengintruksikan pada petugas hotel untuk membuka pintu-pintu kamar dengan menggunakan kunci cadangan.
Di sini petugas mengamankan dua pasangan mesum diantaranya bernama Jepri gunawan warga jalan Mesjid gang mesjid dusun II desa Bintang meriah Batang kuis dengan pasangan haramnya Anita maysari warga jalan Pendidikan no 114 lingkungan VIII kecamatan Indra kasih kecamatan Medan Tembung dan pasangan mesum lainya bernama Tugikin warga dusun X gang raharjo desa sei Rotan bersama pasangan ya yang bernama Juliana Nababan warga desa Pematang sentra dusun VII kabupaten Sergai.
Selain pasangan mesum, petugas juga mengamankan seorang warga desa Cot Bada kecamatan Jeumpa kabupaten Biruen bersama rekanya yang bernama Ramli warga desa Sena dusun VII kecamatan Batang kuis yang memiliki Senjata AIR GUN yang ditemukan dalam mobil milik mereka yang terpakir didepan kamar hotel
Selain mengamankan para pasangan mesum dan pemilik senjata AIR GUN petugas juga menyita 7 unit sepeda motor berbagai merk.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri pada Awak Media mengatakan bahwa razia ini adalah perintah pimpinan da dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan dilaksanakan.
“Selain itu juga untuk menekan angka kriminalitas dan peredaran narkoba di tpat-tempat yang diindikasi marak peredaran barang haram,” pungkas kapolsek.(ceria).
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276