Polsek Medan Baru Sisir Warung Penjual Miras


MEDAN, (SHR)  – Menjelang bulan puasa,polsek Medan Baru laksanakan razia miras dibeberapa lokasi diwilayah hukumnya.Sabtu (12/5/2018).

Razia ini dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Medan Baru Iptu Said husen SIK bersama Panit 1 Iptu Dwikora dan bersama 17 personel Polsek Medan Baru yang terdiri dari berbagai unsur antara lain reskrim,intel ,lantas,sabhara dan bimas.
Sebelum bergerak ketitik yang ditentukan terlebih dahulu diadakan arahan oleh kanit reskrim Iptu Said hesen tentang petunjuk pelaksanaan tugas dan sasaran yang sudah ditentukan.
Usai diberikan arahan petugas langsung bergerak menuju sasaran antara lain ke warung Hutajulu jalan Wahid hasyim simpang barat .
Disini petugas menyita 100 botol miras berbagai merk.
 
Usai merazia warung Hutazulu petugas kembali bergerak menuju warung Ucok yang terletak dijalan Moginsidi dan menyita 54 botol miras berbagai merk.
Tempat terahir yang dituju adalah warung Napitupulu jalan Syalendra dan berhasil menyita 46 botol miras berbagai merk.
Dari ketiga warung yang menjual miras tersebut petugas menyita kurang lebih 200 botol miras berbagai merk.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing pada Awak Media mengatakan bahwa razia serupa akan terus dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa.
” Saya berharap peran serta masyarakat dalam memberikan informasi kepada kepolisian,”pungkas Martuasah.(ceria)
 
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276