Polsek Medan Baru bersama KBBPPOLRI Bagi-bagi Takjil ke Pengendara


MEDAN(SHR)  Bulan suci Ramadhan ini memang bulan untuk saling berbagi dan memberi kepada siapa saja dan dimana saja.seperti halnya yang dilakukan Polsek medan baru bersama KBPPPOLRI, Rabu (23/5) sekira pukul 17.30 Wib.
Pembagian takjil dipimpin oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK bersama Waka Polsek, para Kanit, Panit, Kasi, Personel Polsek Medan Baru serta KBBPPOLRI Cabang Medan Baru.
Kegiatan pembagian Takjil ini dilaksanakan di Bundaran SIB Jalan Gatot Subroto Medan.Tampak Kapolsek Medan baru turut membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran jalan tersebut.
Begitu juga para pengendara yang melintas tampak senang menerima takjil tersebut sembari mengucapkan terima kasih dengan pihak kepolisian.
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan klegiatan pembagian takjil ini sangat bagus dilaksanakan di bulan suci Ramadhan karena merupakan bulan baik untuk berbagi kepada siapa saja.Apalagi diberikani kepada masyarakat yang sedang berada di jalan dan belum sempat berbuka di rumah. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276