Mobil Pajero Terguling Usai Hantam Sepeda Motor, 4 Tewas 3 Luka Serius


MEDAN, (SHR)  – Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) antara mobil Pajero Sport BK 1184 UY dengan sepeda motor di Jalan Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Jumat (4/5) pagi dini hari menyebabkan 4 (empat) orang tewas dan 3 (tiga) orang mengalami luka serius.

Informasi dihimpun wartawan, lakalantas terjadi setelah mobil naas yang dikemudikan, Frans Siahaan dengan kecepatan tinggi menerobos jalur lain dan menabrak sepeda motor Honda Revo BK 4041 AFN yang dikemudikan, Sapri dan kawannya. Usai menabrak pengendara sepeda motor, mobil Pajero sport juga menabrak pagar kantor rumah zakat dan pagar ruko milik pak Sinaga.
Untuk evakuasi kendaraan mobil naas ini, sementara mobil Pajero Sport masih di TKP menunggu mobil derek dari Satlantas Polrestabes Medan. Sedangkan sepeda motor honda Revo sudah dibawa pemiliknya.
Untuk diketahui, adapun korban berjumlah 7 orang, 4 orang tewas diantaranya, Sapri, Udin, Albert dan Simanjuntak. Sedangkan 3 orang keritis, Frasn siahaan, dan marga Sibagariang, serta Sitanggang. Seluruh korban sudah dievakuasi ke RS Bayangkara Jala Wahid Hasyim Medan.
Dari amatan wartawan, pasca lakalantas terjadi, personil Satlantas Polrestabes Medan dan Satlantas Polsek Sunggal, serta Babinsa Kelurahan Tanjung Sari, dan Kepala Lingkungan 9 turun ke lokasi kejadian. Situasi di lokasi lakalantas juga terlihat sedikit mengalami kemacetan lantaran, banyak warga dan pengendara yang melintas di TKP ingin menyaksikan peristiwa tragis tersebut.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276