Mencuri Sepeda Motor Dikampus Sendiri, Rudianto Di Jebloskan ke Sel Tahanan

 
MEDAN, (SHR)  – Sungguh sangat memalukan kelakuan mahasiswa semester VI di universitas Darma Agung ini, bukanya sibuk belajar dan menimba ilmu, malah nekad mencuri sepeda motor honda beat BK 5682 MAP milik Robert Manurung (60) warga jalan Kumala Pontas, Tapanuli Tengah dari parkiran kampus Darma Agung. Sabtu (5/5/2018) jam 9:30 WIB.
Rudianto Telambanua (23) mahasiswa yang kost dikawasan jalan Taruma Gang Erlangga ini terpaksa berurusan dengan Polisi dan di jebloskan ke sel tahanan polsek Medan Baru karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian dikampusnya sendiri.
Kejadian bermula pada saat korban (Robert Manurung) datang ke kampus Darma Agung untuk mengikuti acara seminar.
Korban datang ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor honda Beat miliknya. Setibanya disana ia langsung memarkirkan kendaraanya itu di tempat parkir. Karena takut terlambat mengikuti seminar ia sampai lupa mencabut kunci kontak sepeda motor miliknya yang masih terpasang pada tempatnya.
Korbanpun langsung masuk ke dalam gedung dengan terburu- buru. Namun setelah dua jam mengikuti seminar, ia baru sadar bahwa kunci kontak sepeda motornya masih lengket distang sepeda motornya.
Ia pun bergegas ke tempat parkir namun sayang ia melihat honda Beat kesayangan miliknya telah raib.
Korbanpun bergegas melaporkanya pada sekuriti universitas yang langsung menindak lanjuti laporanya dengan membuka rekaman CCTV yang terpasang dilokasi parkir.
Tak butuh waktu lama petugas satpam langsung mengetahui ciri-ciri pelaku dan langsung meringkusnya.
Pelakupun dibawa ke kantor sekuriti untuk di interograsi. Di sana pelaku tak berkutik dan mengakui perbuatanya karena para petugas sekuriti langsung mempertotonkan bukti rekaman CCTV pada pelaku.
Pelakupun langsung diboyong ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.
Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, ketika dikonfirmasi Awak Media via pesan whatsup membenarkan kejadian ini. “Benar bang, udah diamankan pelakunya ke polsek Medan Baru, dan kini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” pungkas kapolsek.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276