Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Sat Brimobda Polda Sumut


Medan, (SHR) Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi  Kasat Brimobda Sumut dan para Pju Polda sumut melaksanakan Peresmian Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Sat Brimobda Polda Sumut Selasa, 08 Mei 2018 pukul 08.00 Wib bertempat di Mako Brimob Polda Sumut.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua PP Polri Daerah Sumut, Ketua Ikatan Benteng Huraba, Ketua KBP3 Sumut. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC, pembacaan do’a, kemudian pemotongan pita oleh Kapolda Sumatera Utara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sumut dan Dansat Brimob Polda Sumut.

Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih dan membina kemampuan personil Sat Brimob Polda Sumut, agar dapat menjaga dan memelihara kemampuan personil Sat Brimob Polda Sumut sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas di lapangan dengan baik
Kapolda Sumut menyampaikan apresiasi kepada panitia dan keluarga besar pengurus yayasan Ika Benteng Huraba yang telah menyelenggarakan acara dengan baik, serta ucapan terima kasih kepada Dansat Brimob sebagai tuan rumah, juga kepada seluruh personil Staf Sat Brimob Polda Sumut atas partisipasinya dalam mensukseskan acara.

Kepada anggota Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumatera Utara untuk melakukan latihan menembak secara teratur dan kontinyu dengan tujuan agar menguasai penggunaan senjata api, dan jangan sampai menyalahgunaan senjata api baik secara sengaja maupun tidak sengaja,’’ ucap Kapolda Sumut.
‘’Mudah mudahan dengan momentum ini kita semua tetap mengingat dan semakin bersemangat dalam memperjuangkan negara Indonesia ini,’’ lanjut Kapolda Sumut.
Kemudian Kapolda Sumut melanjutkan dengan penembakan sasaran balon sebagai tanda peresmian lapangan balon sebagai tanda peresmian lapangan tembak Tunggal Panuluan, kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276