Acara Pisah Sambut Kapolres Langkat Berjalan Kondusif




LANGKAT, (SHR)  - Polres Langkat telah melaksanakan acara  Pisah Sambut Kapolres Langkat dari pejabat lama AKBP Dede Rojuddin, SIK, MH kepada Pejabat Baru AKBP Dedy Indriyanto, SIK, M.SI bertempat  Polres Langkat. Selasa (01/05/18) pukul 08:00 wib. 


Kedatangan Kapolres Langkat yang di Laksanakan dengan Upacara Tradisi Polri Polres Langkat Sebagai berikut , Kapolres Langkat tiba di Mako Polres Langkat yang disambut oleh Waka Polres Langkat Kompol  Hendrawan, SIK, MH , Kapolres Langkat  disambut dengan Jajar hormat , Kapolres Langkat  disambut dengan barisan Polisi Cilik , Kapolres Langkat  disambut dengan barisan Pedang Pora oleh Perwira Polres Langkat , Kapolres Langkat  disambut dengan tarian Persembahan Budaya Melayu , Kapolres Langkat  disambut oleh AKBP DEDE ROJUDIN,SIK,MH serta PJU Polres Langkat dan para Pers Polres Langkat , Laporan Kesatuan yg bertempat di Aula Wirasatya.

pada pukul 11.00 Wib dilaksanakan Pisah Sambut kapolres Lama dengan Kapolres Yang Baru yg di hadiri oleh PJU Polres langkat , Personil Polres Langkat dan Bhayangkari langkat dengan susunan Acara Sebagai berikut. 

Kata sambutan dari Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan, SIK, MH menyampaikan kesan selama Kapolres Langkat AKBP Dede Rojuddin, SIK, MH memimpin kami dengan hati dan bapak tidak pernah bosan membimbing kami dan mengarahkan kami untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Bapak sering mengingatkan kami untuk selalu bersyukur selama hidup di dunia ini , Menyampaikan kesan walaupun Bapak sudah meninggalkan Polres Langkat ini namun jangan pernah lupakan kami dan ingatlah kami dan kami masih berkenan Bapak untuk kembali lagi tugas di Sumatera ini.

Kata sambutan di lanjutkan oleh Kapolres Lama AKBP Dede Rojuddin, SIK, MH menyampaikan secara pribadi memohon maaf kepada seluruh Pers Polres Langkat apa bila ada salah dan kekhilafan selama menjalankan tugas di Polres Langkat.

Kata sambutan dari Kapolres Baru AKBP DEDY INDRIANTO, SIK, M.SI  menyampaikan dan memperkenalkan diri kepada Pers Polres Langkat dan mohon dukungan kepada seluruh Pers Polres Langkat untuk selalu mendukung dirinya dalam jabatan baru menjadi Kapolres Langkat.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendra mata kepada Kapolres Langkat yang lama AKBP Dede Rojuddin, SIK, MH di lanjutkan dengan foto bersama , Selanjutnya Pada Pukul 14.00 Wib bertempat di Lapangan Futsal Polres Langkat telah berlangsung giat Pisah Sambut Kapolres Langkat dari pejabat lama AKBP Dede Rojuddin, SIK, MH kepada Pejabat Baru AKBP Dedy Indriyanto, SIK, M.SI dengan Forkopimda ,Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda Kab. Langkat.

Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Sumut ALI UMRI, SH, MKN , Bupati Langkat yang diwakili oleh Sekda Kab. Langkat Dr. Indra Sholahuddin , Plt Ketua DPRD Kab. Langkat, Kajari Kab. Langkat , Ketua Pengadilan Negeri Kab. Langkat , Ka BNNK Kab. Langkat , Kaden A Brimob Binjai , Danyon Arhanuds R 11 Binjai , Danyon Marinir 08 Tangkahan Lahan , Danyon Raider 100 / Ps , Dandim 0203 Kab. Langkat , Waka Polres Langkat , Anggota DPRD Kab. Langkat dari Fraksi Nasdem H. Ismail , Tokoh Masyarakat H. Syamsul Arifin , Ketua MUI Kab. Langkat Ustadz Ahmad Mahfudz , Ketua FKUB Kab. Langkat Ustadz Panjang Harahap Kepala Dinas P & P Drs. Syaiful Abdi , Ketua FPI Kab. Langkat Ustadz Riza Azhari, S.Sos , Ketua Mitra Kamtibmas Kab.Langkat Syahrizal KA , Perwakilan Tokoh Budha (Tionghoa)  , Ketua Alwasliyah Bahrum Jamil , Ketua GPII Kab. Langkat Sutiman , Ketua  KNPI Kab. Langkat Heri Widianto , Ketua PWI Kab. Langkat , Para Kepala BUMN dan BUMD Kab. Langkat , Ketua IKADI Kab. Langkat , Para PJU Polres Langkat , Para Kapolsek sejajaran Polres Langkat , Para Ibu Bhayangkari Polres Langkat , Para Perwira Polres Langkat , Seluruh Pers Polres Langkat dan Polsek Sejajaran , Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kab. Langkat.

Adapun Rangkaian Kegiatan pisah sambut kapolres langkat sebagai berikut Pembukaan oleh Protokol , Pembacaan Doa yang dibawakan oleh Ketua FKUB Langkat , Sambutan dari tokoh pemuda Ketua PMK Kab. Langkat SYAHRIZAL, KA , Kata Sambutan dari tokoh agama oleh Ketua MUI Kab. Langkat , Sambutan dari tokoh masyarakat oleh Bapak Datok Sri Langkat H. SAMSUL ARIFIN , Kata Sambutan dari Bupati Langkat yg diwakilkan oleh Sekda Kab. Langkat , Pemutaran kilas balik Vidio AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH , Kata Sambutan dari AKBP DEDE ROJUDIN, SIK, MH , Pemutaran kilas balik Kapolres yang baru AKBP DEDY INDRIYANTO, SIK, MSI , Sambutan dari Kapolres yang baru AKBP DEDY INDRIYANTO, SIK, MSI , Penyerahan Cindera Mata , Ramah tamah/Hiburan , Foto Bersama Forkopimda , Penutup/Selesai .

Giat pisah sambut dilanjutkan dengan acara pelepasan Kapolres Langkat lama AKBP Dede Rojudin, SIK, MH dengan tradisi Pedang Pora Oleh Perwira Polres Langkat dan dilanjutkan dengan salaman dengan seluruh Pers Polres dan Polsek sejajaran Polres Langkat dan Kegiatan berakhir pukul 17.00 wib, berlangsung  dengan aman dan Kondusif.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276