300 Personil Poldasu Kawal Debat Kandidat Cagub dan Cawagub Sumut



MEDAN, (SHR)  – Debat kandidat Calon Gubernur (cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) akan digelar hari ini oleh Komisi Pemilihan Umum Sumut, di Hotel Santika Santika Dyandra Medan, sekira pukul 19.00-21.00 WIB.
Debat ini merupakan pertama kalinya dua pasangan calon (paslon) Pilgubsu, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Eramas) dan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) beradu argumen di depan publik. Untuk mengamankan debat kandidat tersebut, Polda Sumut menurunkan 300 personelnya.
Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, 300 personel yang dikerahkan merupakan gabungan dengan Polrestabes Medan. “Seluruh personel kepolisian itu nantinya akan disebar pada beberapa lokasi tempat berlangsungnya acara debat tersebut. Namun, untuk pengamanan khusus tidak ada. Semua sama kita lakukan pengamanan,” ungkapnya.
Ia menghimbau kepada masyarakat atau para pendukung dari masing-masing paslon agar nantinya saat debat berlangsung menjaga kondusifitas.“Semoga pada saat debat berlangsung aman dan kondusif,” himbau Tatan. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276