Malam Pisah Sambut Kapolsek Medan Baru Penuh Keakraban


MEDAN, (SHR) Kepolisian sektor Medan Baru jalin silatuhrahmi dan pisah sambut Kapolseknya berlangsung penuh keakraban, bertempat di restauran Ayam Kalasan, jalan Iskandar Muda Medan. Selasa, (17/4/2018) jam 20:30 WIB.
Acara yang juga dihadiri oleh Danramil Medan Barat Kapten Inf A.M Marpaung, Camat Medan Petisah, Parlindungan Nst, Camat Medan Polonia M.Agha novrian, seluruh personel Polsek Medan Baru, Para Babinsa dan Babhinkamtibmas berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.
Kompol Victor Ziliwu dalam kata sambutannya memohon pamit kepada seluruh anggota, mitra kerja dan para tamu undangan yang hadir.
” Saya yakin dengan hadirnya kapolsek yang baru Kompol Martuasah Tobing akan membawa semangat baru dan membawa prestasi.
“Saya berharap kepada para camat dan para Danramil agar terus mendukung kepolisian dalam hal ini Polsek Medan Baru untuk terus bersinergi menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum kita,” kata Victor Ziliwu.
Sementara kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing dalam sambutannya memohon dukungan dan bimbingan oleh para camat dan Danramil,Kanit dan panit sehingga dapat bekerja sesuai dengan motto pak Kapolda Sumut dan bekerja lebih teliti.
“Saya yakin dan percaya rekan-rekan dan seluruh personel bisa sesuai dengan motto Kapolrestabes, “Kita jago Medan kondusif “. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih pada seluruh personel yang telah membuat acara ini, semoga dengan acara ini terjalin keakraban,kekeluargaan serta semangat kerja yang tinggi dan profesional,”pungkas Kapolsek.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276