Kapoldasu Beri Arahan 560 Personel dari Tiga Polres Sejajaran



MEDAN, (SHR)  – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberikan pengarahan kepada personil Polres P. Siantar, Polres Simalungun dan Polres Tebing Tinggi bertempat di lapangan Mako Brimob Subden 2 B Sat Brimob Polda Sumut, Senin (23/4) pukul 09.00 Wib
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Irwasda Polda Sumut, Karo Ops Polda Sumut, Dir Reskrimum Polda Sumut, Dir Lantas Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut, Kasetum Polda Sumut, Kapolres Tebing Tinggi, Kapolres P. Siantar, serta Kapolres Simalungun
Sebanyak 560 personil yang terdiri dari personil Polres Tebing Tinggi, Polres P. Siantar, Polres Simalungun  serta Bhabinkamtibmas masing-masing polres menerima pengarahan dari Kapolda Sumut.
Kapolda Sumut dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tidak terlalu banyak pengaduan kurang baik yang diterima.
“Hal ini berkat komitmen dari masing-masing personil yang melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ketika kita bekerja dengan semangat dan kondisi prima baik maka hal positif akan mengalir dalam jiwa sehingga tubuh kita semakin sehat,” ujarnya.
Beliau menyampaikan agar para Perwira dapat mengontrol dan mengawasi personilnya. Demikian pula dengan personil memiliki kesadaran untuk melaporkan aktivitas kegiatannya yang dilaksanakan ditengah masyarakat.
“Saya harap semangat dari masing-masing personil dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat tidak pernah surut sehingga nantinya akan ada nikmat baik yang diberikan oleh Tuhan,” harap Kapolda Sumut
Saat ini sudah banyak personil yang mendapat apresiasi dari pimpinan berkat prestasi dan semangatnya dalam bekerja tanpa pamrih. Oleh karena itu, prestasi ini harus tetap dijaga dan dilaksanakan oleh seluruh personil.
Kapolda Sumut mengingatkan, di era saat ini kita harus berhati-hati terhadap sikap arogansi yang dapat mencelakakan diri sendiri maupun instansi. Kepercayaan masyarakat  terhadap institusi Polri sudah meningkat dan berada di rangking ke 3 untuk itu harus tetap dijaga
“Jaga diri dari ajakan teman ataupun siapapun untuk melakukan pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri. Jangan hancurkan kepercayaan masyarakat yang sudah susah diraih hingga saat ini. Terkait pelaksanaan Pilkada 2018, diharapkan personil dapat mempersiapkan diri dalam mengawal pelaksanaan Pilkada agar dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap jaga netralitas Polri,” ujarnya.
Diakhir arahannya, Kapolda Sumut mengingatkan agar personil bekerja melayani masyarakat dengan hati dan kehumanisan guna mewujudkan sosok Polri yang dicintai sebagaimana komitmen Kapolda Sumut “Bekerjalah dengan hati dan sungguh sungguh. Lakukan dengan penuh semangat dan sukacita”. Diakhir kegiatan, Kapolda Sumut memberikan tali asih kepada personil Bhabinkamtibmas.  (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.