Kapoldasu Orientasi Wilayah Dengan Olahraga Bersepeda


Binjai , (MorisNews) Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw kembali menyapa warga sekaligus melaksanakan Orientasi Wilayah dengan Olahraga bersepeda serta memantau situasi Kamtibmas di Kota Binjai, Sabtu (24/3) sekira pukul 06.00 Wib.


Turut dalam rombongan Kapoldasu yakni Ketua Bhayangkari Sumut Roma Megawati Pasaribu Waterpauw, Walikota Binjai, HM. Idaham, SH, M.Si, Dandim 0203/LKT, Letkol Inf Deni Eka Gustiana, Danyon 100/Raider, Mayor Inf Lizardo Gumay, Danyon 11/Arhadnuse, Mayor Arh Tamaji,  PJU Polda Sumut dengan didampingi Ibu Bhayangkari, Wakapolrestabes Medan, Kapolres Binjai, Kapolres Langkat, Kaden A Sat Brimobda Sumut, PJU Jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Personel Polda Sumut, Polrestabes Medan, Brimob Den A Binjai dan Polres Binjai.
Kabid Humas Poldasu  Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan, Sabtu (24/3) mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga bersepeda, orientasi wilayah dan bersilaturahmi. Sekaligus memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38 Tahun 2018.
Menurut Rina, rangkaian kegiatan ini juga sekaligus meninjau dan mengecek keberadaan personel di lapangan, kemudian melakukan acara ramah tamah dan sarapan pagi bersama di Mako Brimob Den A Kota Binjai serta melaksanakan kunjungan dan silahturahmi dengan Walikota Binjai beserta FKPD Kota Binjai.
" Selama kegiatan orientasi wilayah dan olah raga bersepeda berjalan dengan aman dan lancer," pungkas Kombes Rina. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276