Pisah Sambut Kapolsek Percut Seituan Lama


Medan, (SHR)
Malam pisah sambut Kapolsek Percut Seituan dari Kompol Pardamean Hutahaen SH.SIK, kepada Kompol Hartono SH berlangsung meriah serta dihadiri unsur Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (16/2) di halaman Polsek Percut Sei Tuan.
Beberapa muspika dan Camat Percut Seituan dan Camat Tembung pun turut menghadiri pisah sambut Kapolsek Pecut Seituan. Selain itu, beberapa anggota ormas kepemudaan (OKP) Percut Seituan juga hadir.
Seperti diketahui, Kompol Pardamean Hutahaen SH.SIK pindah Narkoba Polda Sumatera Utara. Sedangkan Kapolsek Percut Sei Tuan yang baru dijabat oleh Kompol Hartono,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Medan Area.
Kapolsek lama Kompol Pardamean Hutahaen SH.SIK dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan, muspika, Camat Percut Seituan, Camat Tembung dan rekan – rekan jurnalis yang hadir.
Saya berharap, hubungan silahturahmi kita tetap terjalin dengan baik, walaupun saya pindah di Narkoba Polda Sumut. Terimalah, Kapolsek Percut Seituan yang baru, Kompol Hartono SH memimpin Polsek Percut Seituan yang kita cintai ini.
Karena, pak Hartono ini orangnya bijaksana dan baik hati. Apabila ada masalah hukum silahkan koordinasi sama pak Hartono, sebagaimana bapak – bapak dan ibu – ibu berkordinasi sama saya. 
“Dan saya meminta, kepada bapak – bapak dan ibu – ibu agar mendoakan saya di tempat tugas baru saya di Narkoba Polda Sumut. Mudah – mudahan, dari tempat baru saya nanti. Saya akan melanjuti pendidikan lagi,” Ujar Kompol Pardamean Hutahaen SH. SIK.
Sementara Kapolsek Percut Seituan yang baru Kompol Hartono dalam pidatonya memperkenalkan dirinya kepada para undangan yang hadir.
“Nama saya Kompol Hartono SH, istri saya satu, dan anak saya dua. Kedua anak saya, masih mengikuti pendidikan di perguruan tinggi di Medan. Saya berharap, bapak ulama, muspika dan rekan – rekan lainnya,” jelas Kompol Hartono, SH.
Kapolsek Percut Seituan yang baru ini juga mengharapkan dukungan dari masyarakat agar dirinya dapat bekerja sebaik mungkin dalam memimpin Polsek Percut Sei Tuan.
“Dukung saya memimpin Polsek Percut Seituan ini. Karena, kalau saya tidak didukung. Saya tidak bisa berbuat apa – apa. Dengan dukungan bapak – bapak dan ibu – ibu saya dapat bekerja memimpin Polsek Percut Seituan dengan sebaik mungkin. Jadi, apabila ada masalah hukum di wilayah Percut Seituan. Silahkan koordinasi dengan saya, sebagaimana bapak – bapak dan ibu – ibu berkordinasi sama bapak Kompol Pardamean Hutahaen SH SIK,” harap Kompol Hartono, (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.