TAHUN BARU 2018 DENGAN BERSIH-BERSIH DI JANTUNG KOTA MEDAN


Medan,SHR- MengawaliTahunBaru 2018 Komunitas Jamaah Muslim Ahmadiyah melakukan Clean The City di LapanganMerdeka Kota Medan, total 128 peserta. Acara dihadiri juga oleh perwakilan dari AliansiSumutBersatu( ASB ) (Sdr. Heri Syahputera), Aliansi Go River (Sdri. LeliSiregar).
Lapangan Merdeka yang tadinya sangat kotor karena sampah berserakan setelah acara perayaan malam pergantian tahun baru menjadi bersih hanya dalam waktu 1 jam.
Acara bersih-bersih sampah di Kota Medan ini diapresiasi oleh Pegawai Dinas Kebersihan Kota Medan dan juga oleh banyak masyarakat yang sedang berolah raga lari pagi, diantaranyaTokoh Masyarakat dari Mandiri Group Design Management, Bapak Herman, dan Bapak Said Pasaribu (tokohmasyarakat Medan Perjuangan), sertabanyakmasyarakat yang lainnya.

Jabodetabek kegiatan ini dipusatkan di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara.Aksi ini digelar serempak di 50 kota dan kabupaten seluruh Indonesia.Sama seperti tahun sebelumnya,kurang lebih 5000 wargaJamaahmuslimAhmadiyah ambi ali ikut bagian menjadi relawan dalam kegiatan yang telah berlangsung sejak tahun 2014 tersebut.( Junaidi )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar