PDAM Tirtanadi Ulang Tahun Ke-112 Tahun


Medan, (SHR)Jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara diminta untuk terus meningkatkan kinerja, dan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki segala kekurangan yang ada.
Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi pada acara puncak HUT Ke-112 Tahun PDAM Tirtanadi Sumut di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (17/12/2017).
 
"Sebagai salah satu BUMD Provinsi Sumut yang visi nya melayani air minum dan air limbah untuk masyarakat Kota Medan. Hari ini pelayanan belum 100 persen, masih banyak masyarakat yang belum dapatkan air bersih,"katanya.
Jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut pun diminta agar terus berpacu, karena dengan makin bertambahnya jumlah penduduk di Medan dan Sumut, kebutuhan air bersih terus bertambah.
Ia meminta agar setiap keluhan masyarakat agar segera direspon, kita harus bergerak cepat.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Sutedi Raharjo menyampaikan, melalui momentum HUT PDAM Tirtanadi Sumut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Pemprov Sumut atas support-nya kepada PDAM Tirtanadi Sumut.
Sehingga, menurut Sutedi, beberapa kegiatan dan program PDAM Tirtanadi Sumut bisa diimplementasikan sesuai dengan jadwal.

"Beberapa minggu lalu, berkat dukungan Pemprov Sumut dan DPRD Sumut, Perda perubahan PDAM Tirtanadi yang baru sudah disahkan oleh DPRD Sumut. Harapan kita, bisa mengembangkan instalasi baru dan mengembangkan pelayanan kepada masyarakat dengan penyertaan modal yang diberikan,"ungkapnya.
Pada acara puncak HUT PDAM Tirtanadi juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada karyawan PDAM Tirtanadi Sumut yang berprestasi.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.