Kapoltabes Medan Beri Penghargaan Kepada Personel Polsek Medan Kota


Medan, (SHR) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho SH SIK MH memberikan penghargaan kepada personel Polsek Medan Kota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolrestabes Medan, Jumat, (15/12/2017) di lapangan apel Mapolrestabes Medan.
Dalam arahannya, Kapolrestabes Medan, didampingi Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja serta pejabat utama Polrestabes Medan mengatakan apa yang diraih hari ini merupakan kerja tim. Untuk kedepannya agar dapat ditingkatkan. “Apa yang diraih hari ini tidak terlepas dari kerja keras tim salama ini. Semoga ke depan, prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi,” ujar Kapolrestabes Medan.
Oleh sebab itu, lanjut orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini, ia berharap agar kerja sama dan kekompakan antar personel terus terjaga. “Peningkatan kerja sama dan kekompakan antar personel merupakan modal yang utama agar kinerja personel semakin meningkat,” harap mantan Kapolsek Medan Baru ini sembari mengucapkan terima kasih kepada para personelnya Polsek Medan Kota yang berprestasi.
Sementara, Kapolsek Medan Kota,  Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi  mengatakan bahwa piagam penghargaan yang diperoleh pihaknya ini merupakan hasil dari kerjasama personel Polsek Medan Kota dan masyarakat di wilkum tersebut. “Keberhasilan Polsek Sunggal tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari masyarakat. Maka dari itu, penghargaan ini juga untuk masyarakat tersebut,” kata Tobing yang didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman SH MH.
Dalam kaitan itu, mantan Kasat Reskrim Polres Deliserdang ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polsek Sunggal, terkhusus kepada personel yang berperan langsung dalam pengungkapan kasus. “Jika kalo bukan karena kinerja serta dedikasi anggota, tidak ada pimpinan yang hebat. Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.
Sebagaimana diketahui, Polsek Medan Kota berhasil mengungkap sejumlah kasus antara lain peredaran ganja kering  seberat 80 kilogram, pengungkapan pelaku pencurian dengan kekerasan yang telah beraksi di 40 lokasi dan menembak mati satu tersangka perampokan.
Pantauan di Mapolrestabes Medan, selain Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK, Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman SH MHUM, Iptu Ridwan SH, Ipda Ekp Pranata Lumban Tobing STrk, Aiptu Afni Dailar, Aipti Rudianto, Aipda RH Praba, Bripka Amri H Pasaribu, Bripka Yansen Malau, SH, Brigader Manalu, Brigader Hardi Amran, Briptu Darmansyah, Briptu Danil, Bripda Amos Bahari Ginting juga mendapat penghargaan.
Selain Polsek Medan Kota, sejumlah Polsek yang berprestasi di jajaran Polrestabes Medan juga meraih penghargaan, di antaranya Polsek Medan Baru, Polsek Sunggal dan beberapa Polsek di jajaran Polrestabes Medan yang dinilai berprestasi mengungkap kasus peredaran narkotika dan tindak pidana lainnya (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276