Kapolsek Pancur Batu Tatap Muka Dengan Pendeta Dan Pastor

 
Medan, (SHR) Untuk Memberikan pengarahan keamanan pasca Natal dan Tahun Baru Pancur,  Kapolsek Pancur Batu kompol choky sentosa milala di dampingi Kanit Binmas Polsek Pancur Batu AKP Benres Tarigan dan Kasi Humas Polsek Polsek Pancur Batu Ibu Aiptu Rudang Tarigan , Senin 11 Desember 2017 , melaksanakan kegiatan acara tatap muka dan memberikan arahan kepada sejumlah Pendeta dan Pastor yang berada di wilyah hukum Polsek Pancur Batu untuk memberikan pengarahan dalam perayaan natal nantinya khusus nya di wilayah hukum Polsek Pancur Batu .
Puluhan Pendeta dan Pastor berdatangan dari berbagai daerah di dua kecamatan yakni Kecamatan Pancur Batu dan Kecamatan Sibolangit yang berada di wilyah hukum Polsek Pancur Batu hadir dalam acara tersebut guna tatap muka dan mendengarkan arahan dari Kapolsek Pancur Batu. Acara tersebut juga di hadiri Kanit Intel Polsek Pancur Batu , mewakili Camat Pancur Batu yang tidak hadir yakni Bapak Wakil Karo-Karo selaku sekertaris Camat Pancur Batu serta para Pendeta dan Pastor dari berbagai daerah di wilayah hukum Polsek Pancur Batu.
Dalam arahannya Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala memberikan arahan kepada seluruh undangan ataupun perwakilan dari rumah ibadah dan menjalaskan di hadapan pendeta bahwa Polsek Pancur Batu akan melakukan dan memberikan pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat dalam kegiatan natal. Begitu juga nantinya personil Polsek Pancur Batu akan melakukan pengamanan extra ketat dimana seluruh rumah ibadah yang akan merayakan perayaan Natal akan dilakukan penempatan sejumlah personil untuk mengantisipasi hal yang tidak di ingin kan,” Kata kapolsek.
Kapolsek juga berpesan kepada para hadirin supaya memberitahukan kepada pihak Kepolisian atau pun melaporkan kepada Polsek Pancur Batu apabila nantinya pada saat perayaan Natal ada hal-hal yang mencurigakan atau untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Choky Sentosa Milala ,SH,Sik saat menjelaskan kepada awak media “ Polsek Pancur Batu mengadakan tatap muka kepada pendeta dan pastor untuk memberikan pengarahan pasca perayaan Natal nantinya, lima puluh orang undangan yakni Pendeta beserta Pastor datang dari berbagai daerah di wilayah hukum Polsek Pancur Batu dalam acara tersebut ungkap Lulusan akpol 2004 tersebut , acara tatap muka di akhiri dengan foto bersama.  (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276