POLSEK MEDAN BARAT PERKENALKAN APLIKASI POLISI KITA DI MERDEKA WALK



Medan, (SHR) Untuk meminimalisir terjadinya tindakan kejahatan, Polsek Medan Barat memperkenalkan aplikasi Polisi Kita kepada warga dengan menyuguhkan Panggung Hiburan, disela-sela warga berkunjung ke komplek Merdeka Walk, tepatnya dipusat jajanan, Sabtu malam, (11/11/2017).
Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani SIK, kepada wartawan menyampaikan hal tersebut dilakukan untuk memancing masyarakat mengenal dan mempergunakan aplikasi Polisi Kita, serta bermanfaat untuk melaporkan tindakan kejahatan disekitar lingkungan warga.
Kita sengaja buat panggung hiburan ini, sebagai daya tarik kepada warga masyarakat yang berkunjung ke Merdeka Walk, dengan tujuan memperkenalkan aplikasi Polisi Kita. Dan, kita juga mengajarkan bagaimana caranya mendownload aplikasi tersebut. Aplikasi ini sangat penting diketahui, sebagai mempermudah warga masyarakat dalam melaporkan kejadian atau tindakan kejahatan,” jelas Kapolsek, Minggu (12/11/2017).
Masih kata Kapolsek, Minggu paginya, pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Car Free Day sebagai acara perkenalan aplikasi Polisi Kita, di Tugu Kantor Pos.
“Dengan aplikasi ini, maka masyarakat lebih mudah dan cepat berhubungan dengan Polisi di Sumatera Utara,” tandas Kapolsek. (ceria)   
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276