Polsek Medan Barat Didirikan Ruang Operator Sosial Media Pantau Aksi Kriminal


Medan, (SHR) Polsek Medan Barat Membuka Ruang Operator “Polisi Kita Sumut “ dan Sosial Media yang nantinya akan melakukan Pemantuan aksi Kejahatan di kota medan khusunya wilayah Kecamatan Medan Barat.
Tak hanya itu, petugas operator juga akan memantau kinerja tim patroli berkendaran yang bertugas di lapangan memberikan pelayanan  respon cepat kepada masyarakat membutuhkan pertolongan.
Kapolsek Medan Barat , Kompol  Revi Nurvaleni , Rabu (8/11), mengvatakan ruang operator yang didirikan akan diisi dua orang personil yang bertugas memantau lokasi rawan  kejahatan dari dua monitor selama 24 Jam.
“disini kita akan memantau setiap mobil patroli yang berkeliling melaksanakan giat antisipasi kejahatan hanya melalui ruang operator . sebab setiap mobil patroli terhubung GPS Ke Ruang Operator “Polisi Kta Sumut’  Polsek Medan Barat” uangkapanya sembari  mengaku ruang operator baru didirikan seminggu .
Kapolsek menjelaskan, selain memantau aksi kejahatan, ruangan operator juga memantau berita ataupun berita informasi Hoax yang disebar melalui media sosial .
“ keberadaan operator akan mengatisipasi setiap informasi Hoax yang nantinya akan memberikan klarifikasi setiap kejadian yang terjadi wilayah hukum “ Polsek Medan Barat Terang Revi”.
Adapun pantuan saat menyambangi ruang operator sosial media Polsek Medan Barat, terlihat dua orang Polwan tengah sibuk memonitor dua layar berukuran besar melihat peta lokasi wilayah Kecamatan Medan Barat yang rawan terjadinya aksi krim inal (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276